Roma Malkist Crackers, Satu Lagi Dari Mayora

 Roma Malkist Crackers, Satu Lagi Dari Mayora

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Roma Malkist Crackers, Satu Lagi Dari Mayora



iklan bhs ingris  - "Satu lagi dari Mayora", ingat slogan itu kan?... ya!.. slogan yang selalu ditambahkan disetiap iklan produk PT.Mayora Indah.tbk di Televisi. Malkist crackers ini masuk jenis makanan ringan (snack) penunda lapar yang biasa dibeli oleh orang kebanyakan. Malkist atau Roma Malkist biasa orang menyebutnya begitu, merupakan snack yang mudah dibawa saat rekreasi ke satu tempat destinasi wisata, seperti pantai atau ke tempat pemandian. Dan biasa ada snack lainnya seperti silverqueen dan minuman soda. Katanya setelah berenang dan mandi akan terasa lapar dan roma malkist ini menjadi salah satu makanan ringannya.

Karena kepopulerannya roma malkist crackers mudah dijumpai disetiap warung kelontongan atau kios-kios kecil karena sudah banyak dikenal masyarakat. Kalau untuk rasa Agan pasti tahukan,?... dan pasti pernah makan snack roma ini?..."Rasa manis dari serbuk gula taburannya, gurih serta renyahnya emang menggoyang lidah siapa saja penikmatnya".. Saya adalah salah satu dari sekian banyak penikmat biskuit roma ini juga!?...Tapi bukan tiap hari saya mengkonsumsinya, kadang seminggu dua kali saat pagi atau malam hari. Saya biasa menikmatinya dengan segelas teh hangat',eh BTW.. Kalau Agan apa pernah punya cara sendiri ngak, menikmati roma malkist ini?... Bisa sharing di komentar GanSist!....

Di pasaran ada tiga jenis roma malkist yang beredar,umumnya dipertokoan dan kios kelontongan atau warung kecil yaitu Malkist Crackers, Malkist Abon, dan Malkist Sachetan kemasan ekonomis yang biasa dijual dengan harga seribu dua ribuan. Better Roma kali yah, kalau ngak salah. Ya pokoknya itu dah. Kalau ada jenis baru, bisa ditambahkan Gan!..

BTW...karena kita sering atau yang baru pernah makan ini snack malkist crackers, tapi harus tahu juga kan bahan atau komposisi makanan ini!... berikut adalah bahan-bahan atau komposisi yang digunakan dalam pembuatan malkist crackers:

"Tepung terigu, Minyak nabati (mengandung Antioksidan BHA), Gula, Tepung tapioka, Glukosa, Susu bubuk, Ekstrak malt, Garam, Ragi, Pengembang, Premiks Vitamin B1, B6, B12."

Segitu aja kali, ehm... tapi kalau untuk cara buatnya kayanya itu rahasia perusahaan, jadi Ane ngak bagikan, karena emang gak tahu caranya, wkwkwk. Tapi selama bahannya tidak membahayakan sudah tentu aman dikonsumsi. Oh, ya...saya infokan juga sertifikasinya biar kita tahu, karena banyak pembeli atau kita sebagai konsumen jarang memperhatikan lebel dalam setiap kemasan ( apapun yg Agan Beli, anggap aja peringatan) .

Untuk kemasan malkist crackers sudah terdaftar di BPOM RI MD 22710305036 (kalau gak salah perusahaan ini sudah berdiri sejak.1971) jadi dah populer produknya dan terdaftar di BPOM. Dalam kemasan ini juga lengkap labelnya baik tanggal kadaluarsa dan juga kode produksinya, serta sertifikasi halal. Kenapa Ane bahas?.... karena ada produk-produk dipasaran yang tidak atau lupa menyertakan label seperti yang Ane sebut diatas. (Buat peringatan kita aja, supaya teliti setiap kali membeli).

Karena sertifikasinya jelas serta bahannya juga aman, ada juga kandungan lainnya seperti vitamin. Roma malkist crackers, jika dikonsumsi secara teratur, bisa menambah asupan vitamin tambahan buat kita para dewasa maupun anak anak. Kandungan Vitamin B1,B2,B6 dan B12 nya sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dimana vitamin B ini mampu mengatasi kelelahan dan kegelisahan dimana kelelahan dan kegelisahan
biasanya adalah gejala awal dari munculnya berbagai penyakit.

Akhirnya Kriting juga jari jempolku,ngetik dari HP. Terimakasih Gansist sudah membaca sampai habis, jangan lupa komentarnya dan follow blog ini, Semoga bermanfaat. Salam.

With the information we provide about  iklan bhs ingris

, We hope you can be helped and hopefully set a precedent with you . Or also you can see our other references are also others which are not less good about  Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris dan Artinya

, So and we thank you for visiting.

open contoh marketing :  https://infosedap.blogspot.co.id/2014/09/roma-malkist-crackers-satu-lagi-dari.html

No comments:

Post a Comment