Contoh Iklan Produk Kecantikan Dalam Bahasa Inggris

 Contoh Iklan Produk Kecantikan Dalam Bahasa Inggris

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Contoh Iklan Produk Kecantikan Dalam Bahasa Inggris


contoh iklan produk kecantikan dalam bahasa inggris - Contoh Iklan Dalam Bahasa Inggris. Hay Teman - teman, semoga hari pada fresh semua untuk menjalani aktifitas hari ini. Apalagi yang akan mendapat tugas membuat contoh advertisement / iklan produk kecantikan dalam bahasa inggris, baik di sekolah ataupun yang mendapatkan tugas dari Bos untuk membuat iklan promosi produk kecantikan dalam bahasa inggris.

Artikel kali ini akan membahas cara dan contoh membuat iklan produk kecantikan dalam bahasa inggris lengkap beserta gambar contoh iklan produk kecantikan.

Ok, Kita langsung aja dech !!!
Dalam membuat sebuah iklan ( apapun produk yang akan di iklankan ), yang pertama adalah menonjolkan sisi benefit atau manfaat dari produk tersebut. Termasuk keistimewaan dari produk yang di promosikan itu dengan bahasa yang simple dan mudah di pahami oleh konsumen.

Untuk lebih jelasnya, Kalian bisa buka halaman berikut :
• Iklan Dalam Bahasa Inggris Dan Contoh Advertisement

Sangat baik sekali jika iklan yang Kita buat bisa meng-edukasi calon pelanggan Kita akan pentingnya tampil secara cantik bagi seorang wanita. Yang kemudian di hubungkan dengan produk kecantikan yang akan Kita promosikan tersebut. Tentu hal itu bisa menjadi point tersendiri di mata pelanggan.

Hal yang tidak kalah penting dari promosi iklan produk kecantikan / kosmetik dalam bahasa inggris adalah dengan memberikan diskon, bonus belanja atau voucher belanja pada event - event tertentu. Misalnya pada saat Weekend, Valentine, Tahun baru atau hari - hari tertentu.

Penggunaan kalimat yang sering di gunakan, misalnya ' Buy One Get One Free '. Atau jika Teman - teman menjual produk kecantikan secara online, bisa dengan cara ' Free Delivery ' atau ' Free Shipping ' untuk Kota tertentu.

Ingat, dalam membuat sebuah iklan yang baik dan bis di terima oleh audience, sangat di tuntut kreatifitas Kita. Promosi iklan yang bagus dan bisa di terima dengan baik oleh calon pelanggan, tentu akan meningkatkan nilai penjualan dari produk kecantikan tersebut.
contoh membuat iklan produk kecantikan dalam bahasa inggriscontoh text advertisementcontoh iklan produk kecantikan dalam bahasa inggris

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh iklan produk kecantikan dalam bahasa inggris

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 3 Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka contoh marketing : http://contohiklandalambahasainggris.blogspot.co.id/2016/02/contoh-iklan-produk-kecantikan-dalam-bahasa-inggris.html

No comments:

Post a Comment