Sarimi

 penggunanaan produk sarimi isi 2 mi goreng rasa pecel - Jenis     Mi instan
Pemilik     Indofood CBP Sukses Makmur
Negara      Indonesia
 Malaysia
Diperkenalkan     1982
Pemilik sebelumnya     PT Sarimi Asli Jaya (1982-1990-an)
Situs web     www.sarimi.co.id
Sarimi Isi 2 Rasa Ayam Bawang dan Rasa Baso Sapi
Sarimi adalah merek mi instan terpopuler keempat di Indonesia, diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, diluncurkan pada tahun 1982, empat belas tahun setelah Supermi dan sepuluh tahun setelah Indomie. Di Indonesia, sebutan "Sarimi" juga umum dijadikan istilah generik yang merujuk kepada mi instan.

Sarimi Soto Koya Gurih.jpg
Mi instan ini murah meriah dan cocok dengan selera Indonesia, sampai tidak jarang orang membawa Sarimi ke luar negeri bila makanan di luar tidak cocok. Saat terjadi bencana alam, orang Indonesia sering sekali menyumbang mi instan seperti Sarimi, tentu saja beserta barang-barang kebutuhan lainnya.

Pada tahun 2007, Sarimi Soto Koya diluncurkan, hadir dengan rasa Jeruk Nipis dan Pedasss. Dua tahun kemudian, Sarimi Soto Koya hadir dengan rasa Gurih. Pada tahun 2010, Sarimi Isi 2 diluncurkan kembali dengan kemasan baru. Pada tahun 2012, Sarimi genap berusia 30 tahun, Sarimi meluncurkan maskot dan kemasan barunya.


Promosi dan Pemasaran

Sarimi diluncurkan pada 1982, yang pada waktu itu juga ikut meramaikan persaingan antar-merek mi instan yang diikuti oleh Supermi (1968) dan Indomie (1972). Berkat kerja keras dan kepercayaan konsumen, Sarimi menempati urutan ketiga di bawah Supermi (peringkat kedua) dan Indomie (peringkat pertama).

Saat Indomie menjadi merek mi instan yang pertama kali go public pada 1993, semua produsen makanan secara serius mengelola merek mereka, termasuk Sarimi. Mulailah Sarimi berada pada tingkat yang lebih tinggi, untuk membayang-bayangi Indomie. Sarimi bahkan memasang harga yang lebih murah dari Indomie. Pertempuran segitiga antara Indomie, Supermi, dan Sarimi pun dimulai.

Sebelum periode 2002 berakhir, Indomie, Supermi, dan Sarimi merebut persaingan untuk memperebutkan posisi. Namun, takdir tetap tidak bisa ditolak seperti h
alnya pada tahun 2001. Indomie tetap berada pada posisi pertama, begitu pula dengan Supermi di tempat kedua, dan Sarimi di tempat ketiga.

Tahun 2003, luncurlah Mie Sedaap, kehadiran Mie Sedaap yang juga ikut membayang-bayangi Indomie ternyata membuat Sarimi turun peringkat ke tempat keempat karena Mie Sedaap berada pada urutan kedua. Namun, pertimbangan Sarimi juga sama seperti Indomie.


Jenis rasa

Sarimi Isi 2

    Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Ayam Kecap
    Sarimi Isi 2 Rasa Soto
    Sarimi Isi 2 Rasa Kari Spesial
    Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Ayam Kremess
    Sarimi Isi 2 Soto Koya Jeruk Nipis
    Sarimi Isi 2 Rasa Ayam Bawang
    Sarimi Isi 2 Rasa Baso Sapi
    Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Pecel
    Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Sate Ayam

Sarimi Standar

    Sarimi Soto Koya Gurih
    Sarimi Soto Koya Jeruk Nipis
    Sarimi Soto Koya Pedasss
    Sarimi Rasa Ayam Bawang
    Sarimi Rasa Baso Sapi
    Sarimi Mi Goreng Rasa Pecel
    Sarimi Mi Goreng Rasa Sate Ayam
    Sarimi Mi Goreng Rasa Ayam
    Sarimi Mi Goreng
    Sarimi Rasa Ayam
    Sarimi Rasa Kaldu Ayam

Sarimi Besaar (pernah diproduksi hingga 2013)

    Sarimi Besaar Rasa Ayam Bawang
    Sarimi Besaar Mi Goreng Spesial
    Sarimi Besaar Mi Goreng Spesial Ekstra Pedas
    Sarimi Besaar Rasa Soto Mi

Komposisi Sarimi Isi 2 Mi Goreng Rasa Ayam Kecap

Mi: Tepung terigu, minyak sayur, tepung tapioka, garam, pengatur keasaman, pemantap (nabati dan natrium polifosfat), antioksidan (TBHQ), pewarna (Tartrazin CI 19140).

Bumbu: Gula, garam, penguat rasa monatrium glutamat (MSG), perisa ayam, bubuk bawang putih, pewarna karamel, bubuk lada dan bubuk cabe.

Minyak: Minyak sayur dan bawang merah.

Kecap Manis: Gula (mengandung sulfit), air, kedelai, gandum, garam,
bumbu & rempah-rempah, pengawet (natrium benzoat), minyak nabati.

Bahan Pelengkap: Sayuran kering.
Komposisi Sarimi Isi 2 Mie Goreng Rasa Sate Ayam

Mi: Tepung terigu, minyak sayur, tepung tapioka, garam, pengatur keasaman, pemantap (nabati dan natrium polifosfat), antioksidan (TBHQ), pewarna (Tartrazin CI 19140).

Bumbu: Gula, garam, penguat rasa monatrium glutamat (MSG), perisa sate ayam, bubuk bawang putih, pewarna karamel, bubuk lada dan bubuk cabe.

Minyak: Minyak sayur, kacang, dan bawang merah.

Kecap Manis: Gula (mengandung sulfit), air, kedelai, gandum, garam, bumbu & rempah-rempah, pengawet (natrium benzoat), minyak nabati.

Bahan Pelengkap: Pilus
Bintang Iklan

    Ayu Ting Ting
    Wali Band
    Ungu Band
    ST 12
    Ikke Nurjanah
    Luna Maya
    Irfan Hakim
    Mulan Jameela
    Soimah Pancawati
    Caisar YKS


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang penggunanaan produk sarimi isi 2 mi goreng rasa pecel

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Contoh Marketing Plan atau Rencana Pemasaran

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : https://id.wikipedia.org/wiki/Sarimi

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
Sarimi

No comments:

Post a Comment