SLOGAN

 analisis logo dan slogan suatu produk makanan - Pagi Sahabat happy …
Sehat selalu Happy selalu ya sahabat
SLOGAN
SLOGAN
LOGO
ya benar tema LOGO inilah yang ingin saya angkat di postingan kali ini karena sering kali orang menanyakan hal ini ke saya tentang logo dari brand oriflame.
Mengapa yang di tanyakan logo dari brand perusahaan oriflame ? Yaaaa karena saya sendiri adalah seorang independent konsultan oriflame yang dimana saya sering berbicara ke orang tentang perusahaan oriflame , produk oriflame serta peluang bisnis oriflame sehingga pertanyaan logo inilah yang sering di tanyakan.
Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut,sebaiknya kita ketahui dulu Arti Logo dan Arti Brand yaaa
Sahabat Hapyy, Logo dan Brand ini apakah sama ?
Dari katanya saja sudah berbeda yaa sahabat tapi brand dan logo ini sama-sama merupakan unsur yang sangat berpengaruh di perusahaan.
Arti Logo yaitu tanda, simbol atau lambang yang memiliki makna dan digunakan sebagai identitas sebuah perusahaan agar mudah diingat oleh orang lain.
Setiap orang mengenali satu sama lain biasanya dari wajah yaaa Nah begitu pula dengan logo yang bisa di ibaratkan dengan wajah yang bisa menyampaikan tujuan positif dari tampilan dalam bentuk simbol atau lambang.
terusss bagaimana dengan Arti Brand ?
Brand biasanya di sebut merek ini merupakan identitas suatu perusahaan yang dimana bersifat menyeluruh . Brand bisa berupa Nama , iklan slogan serta lambang atau simbol.
logo merupakan bagian dari branding yang dimana brand mencakup hal-hal yang lebih luas dan lebih spesifik

Sudah tahu yaa info singkat apa itu arti logo dan arti brand ..

Oriflame merupakan perusahaan internasional dalam bidang perawatan dan kecantikan dengan sistem penjualan langsung nomor 1 di eropa
Sahabat happy bisa lihat bahwa di sini yang jadi brand perusahaan ini adalah ORIFLAME dengan logo oriflame di bawah ini :
 logo oriflame

Untuk meningkatkan minat dan menjaga , membentuk citra serta mempromosikan suatu produk terhadap konsumen biasanya melalui penunjukan brand ambassador.

Apa arti brand ambassador ?

“Brand Ambassador adalah orang yang dipekerjakan oleh perusahaan untuk menjadi tenaga penjualan dan perwakilan fisik dari perusahaan sehubungan pemasaran dan penjualan, Duta Besar Merek dimaksudkan mewujudkan citra perusahaan dalam penampilan, sikap, nilai, dan etika “( Sumber : Wikipedia ). 

Brand Ambassador Oriflame 2013 di Indonesia yaitu Rossa seorang pernyanyi terkenal di indonesia yang selalu tampil mempesona menarik ( look great ) , mandiri menghasilkan uang (make money) dapat menemukan kesenangan dalam pekerjaannya (have fun) .


Kembali tema pembahasan kita di awal yaitu logo bahwa suatu perusahaan yang internasional di dukung oleh logo-logo yang di akui seluruh dunia karena produk-produk oriflame memiliki standar tinggi dan selalu mematuhi pedoman dan kelayakan . kesemuanya ditampilkan sebagai simbol yang tertera di katalog dan produk oriflame Logo-Logo ternasional yang ada di oriflame yang di akui dunia diantaranya :

1 #Logo daun artinya produk oriflame alami berasal dari sari pati tumbuh-tumbuhan. Jadi jangan khawatir ya sahabat produk oriflame aman tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. ALAMI
2 #Logo segitiga artinya kemasan produk oriflame bisa didaur ulang sehingga tidak merusak alias tidak mencemarkan lingkungan sehingga ramah lingkungan.
 Logo Bisa daur Ulang

3 #Logo telapak kaki hewan artinya produk oriflame tidak di uji cobakan pada hewan tapi produk oriflame diujicobakan pada manusia langsung yaitu sukarelawan, berarti produk oriflame ini ramah terhadap hewan.
 Logo bersahabat dengan Hewan

4 #Logo Bola dunia artinya produk orflame yang mengandungg aerosol yang ada pada parfum maupun body spraynya tidak merusak lapisan ozon ,Jadi Oriflame ramah Lingkungan ya sahabat happy.
 Logo menghargai lingkungan

5 # Logo 100% garansi artinya Oriflame menggaransi pengembalian uang 100% jika ada terjadi kerusakan pada kulit wajah setelah pemakaian produk oriflame dengan ketentuan syarat yang berlaku,Jad ,benar-benar oriflame produknya terjamin.
 Jaminan Kepuasan Produk Oriflame

6 # Logo halal dari MUI untuk produk kesehehatan yaitu NUTRISHAKE
 Sertifikat halal dari MUI untuk Produk Oriflame Nutrishake

7 #Logo Rainforest Alliance artinya kertas oriflame yang digunakan untuk pembuatan katalog dan flayer oriflame berasal dari hutan tanam kembali di Swedia. 
                 Kertas Oriflame berasal dari hutan tanam kembali

8#Logo Oriflame Foundation yaitu badan amal internasional untuk anak-anak terlantar di dunia . Jadi sebagian keuntungan yg diperoleh oriflame akan di sumbangkan kepada anak-anak terlantar di dunia.
 Oriflame Foundation
9 # Logo APLI yaitu Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia artinya oriflame masuk ke indonesia resmi dan otomatis juga jika tembus APLI maka BPOM juga tembus alias Oriflame terdaftar di APLI dan BPOM ( badan pengawasan obat dan makanan ).
 Logo APLI

12 #Fairtrade
bahan dasar ecobeauty adalah kelapa coconut dan shea butter yang di produksi di india dan afrika yang dimana dengan fairtrade oriflame ikut membangun masa depan yang lebih baik bagi komunitas petani di India dan Afrika

WFDSA
 Fairtrade
13 #FCS yang mengeluarkan sertifikat resmi bahwa oriflame termasuk perusahaan go green yang memastikan material kertasnya merupakan produksi hutan tanam kembali.
Logo FSC

Logo FSC

Semakin yakin yaaa dengan PERUSAHAAN ORIFLAME iniiiii….. Sehingga memudahkan kita dalam menjalankan bisnis oriflame ini karena di dukung dengan logo-logo international yang di akui dunia Sahabat Happy
Produk oriflame ini untuk semua kalangan baik wanita maupun pria dari baby sampai lanjut usia yang di mana produknya komplit semua rangkaian produk untuk kebutuhan sahabat ada di sini .

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang analisis logo dan slogan suatu produk makanan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Membangun Brand Image Produk

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : https://etikasarihappy.wordpress.com/tag/slogan/

No comments:

Post a Comment