Presentasi Ampuh Tingkatkan Penjualan Tiga Kali Lipat

Presentasi Ampuh Tingkatkan Penjualan Tiga Kali Lipat

Presentasi Ampuh Tingkatkan Penjualan Tiga Kali Lipat


presentasi yang baik dan menarik ppt - Pada artikel ini, sekali lagi saya tekankan pentingnya dan dan sangat relevannya pernyataan :


  • ketika orang menyukai anda, mereka akan mendengarkan anda.
  • ketika orang percaya pada anda maka mereka akan berbisnis dengan anda
Jadi sadarilah bahwa anda harus menjual diri anda terlebih dahulu sebelum menjual produk dan layanan.

Kapan Anda menjual diri?
idealnya, bahkan sebelum anda mulai mengunjungi konsumen atau klien. Jadi, anda harus terlebih dahulu menciptakan sesuatu yang mengesankan dengan mengirimkan :

  1. Sebuah catatan singkat berisi ucapan terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk bertemu. Anda bisa mengirimkan catatan terima kasih sekitar 3 hari sebelum waktu bertemu.
  2. Beberapa literatur atau fortofolio menarik tentang diri anda, agar si klien bisa punya gambaran akan kredibilitas, pengalaman, dan rekam jejak
  3. Deskripsi singkat akan analisis anda tentang masalah yang tengah dihadapi klien, dan bagaimana anda bisa memberi solusinya.
  4. Sebuah uang dollar yang setengah tersobek. Kirimkan bagian setengah dollar yang tersobek itu, dan katakan ketika anda bertemu dengannya nanti anda akan membawakan setengahnya lagi supaya tercipta win-win solution antara kedua belah pihak.
Kenyataannya banyak penjual yang belum berusaha melakukan satu hal pun seperti diatas. Bahkan banyak penjual yang tidak menyadari bahwa ide-ide tersebut ada. Mengapa?
karena mereka sedikit sekali membaca ! Kebanyakan penjual tidak membaca buku penjualan sama sekali . 


Tahapan presentasi adalah salah satu bagian paling krusial yang menyangkut kesuksesan menjual. Presentasi yang bagus akan sangat mempermudah untuk mendapatkan penjualan.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang presentasi yang baik dan menarik ppt

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang strategi pemasaran produk baru makanan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment